KECELAKAAN TUNGGAL DI LIDAH WETAN SURABAYA

 SURABAYA - “pukul 22.20 terdengar suara dentuman keras dari jalan, ternyata ada sebuah mobil yang menabrak trotoar jalan” ujar seorang warga sekitar (pak budi). Narasumber 1.

  Kecelakaan mobil tunggal di surabaya yang kembali terjadi diduga penyebab kecelakaan tersebut adalah pengemudi yang mengantuk saat mengendarai mobil yang dimilikinya.

Terjadi benturan yang sangat kencang dani avanza putih membuat trotoar dan palang rambu – rambu penyok dan juga bagian bemper depan mobil menjadi ringsek.

  Kecelakaan tunggal kendaraan bermotor memang sering terjadi biasanya hal ini diakibatkan oleh faktor manusia nya itu sendiri, seperti kelelahan, tidak fokus, mengantuk, pengaruh alkohol dan lain – lain,angka kecelakaan tunggal di daerah surabaya belakangan ini memang lah tinggi tercatat juli – agustus ada 200 kasus kecelakaan tunggal di daerah surabaya, dan jumlah penyebab nya pun beragam,akibat kecelakaan tersebut membuat atensi para pengendara painnya teralihkan pada tragedi kecelakaan tersebut dan turun untuk membantu korban kecelakaan.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,Cuma sopir mobil yang mengalami luka berat dan juga penumpang yang kebetulan istrinya juga mengalami luka berat pada bagian kepala”ujar polisi yang menangani kejadian tersebut”seharusnya jika mengantuk atau kelelahan bisa minggir dulu agar tidak terjadi kecelakaan seperti ini kan tambah repot”ujar pedagang yang bertempat di sekitar lokasi kejadian. Narasumber 3

  Dalam beragam kasus kecelakaan tunggal di daerah surabaya usia yang rentan adalah 21 – 30 tahun tercatat 115 kasus kecelakaan tunggal dari usia tersebut, mungkin usia – usia seseorang akan tergesa – gesa ketika melakukan aktifitas atau kegiatan lainnya yang mengharuskan para pengendara untuk tepat waktu untuk mencapai tujuan sehingga melupakan keselamatan dirinya sendiri , sehingga pada posisi mengantuk / kelelahan mereka memilih untuk terus melanjutka perjalanan sehingga dapat membahayakan diri mereka sendiri bahkan pengendara lainnya.

    dalam kejadian kecelakaan yang saya liput tersebut tidak terdapat korban jiwa di dalamnya, hanya 2 penumpang yang mengalami luka berat dan antusias warga yang menolong nya juga banyak sehingga korban langsung bisa dibawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan tindakan pertolongan pertama pada korban

NAMA : Eka Maulana Syarif Abdillah

NIM : 2304184356


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TINDAKAN CORET-CORET TEMBOK MERUSAK PEMANDANGAN KOTA

DAMPAK BALIHO UNTUK KENYAMANAN UMUM

Baliho Prabowo Mendukung Gerakan Bersama Indonesia Maju