MIE AYAM BALONG CAK ZAENAL

 SIDOARJO – warung Mie Ayam balong cak zaenal akhir akhir ini ramai pengunjung. Bahkan saking ramainya, pembeli harus bersabar untuk mengantri lama untuk menikmati mie ayam ini. Apalagi diwaktu jam makan siang. Mie ayam ini banyak digemari karena harganya yang relatif murah selain harganya yang murah porsinya sangat melimpah. Siapa yang tidak tertarik jika

dapat harga murah dengan porsi banyak ya kaan?.

Beliau mulai merintis usahanya ini bersama istrinya neng da tahun 1995. Sebelumnya beliau

berjualan bakso di stan lain setelahnya beliau berjualan mi ayam keliling setelah mendapat stan baru beliau mulai berjualan bakso dan mie ayam dan akhirnya sekarang beliau hanya berjualan mie ayam . Untuk harga hanya Rp.9000. Bayangkan dengan harga Rp. 9000 saja kalian sudah

dapat menikmati 1 porsi mi ayam yang menggunung. " Mie nya murah dengan porsi segitu makanya yang beli rame, buat rasa relatif yaa tapi kalo saya lumayan lah rating dari 1/10 sih 6". Ujar Bu Umiyah salah satu pembeli mie ayam.

Warung ini buka mulai jam 13.00 -21.00, tutup dihari rabu dan kamis. Untuk letaknya kalian bisa temukan di daerah Balong sari, Jogosatru, Sukodono, Sidoarjo sebelah sungai. Dulu warung ini tidak seramai sekarang tetapi karena banyak para konten kreator kuliner merekomendasikan tempat ini. Diantaranya seperti Yusuf Farda Channel, Cak Naryo Kuliner, Duniazareal, Kendaria Cahaya Gantari , jadi beberapa orang tertarik untuk mencoba rasa dari mie ayam balong ini.

Mie ayam ini memiliki cita rasa tersendiri seperti bentuk mie yang besar serta pada bumbunya terdapat banyak tulang, cocok nih bagi kalian yang suka gigitin tulang. "Aku suka mie ayam ini soalnya enak bumbunya porsinya juga banyak banget saking banyak nya nyampe ga kelihatan mie nyaa heheheheeh terus banyak tulangnya, sebelumnya aku juga biasa beli disini juga, untuk rating dari aku 1/10 8,5 deh " . Ujar kak Leli langganan cak zaenal.

Nama :Nadiyatul Izzah 

Nim : 23041184353

Kelas : H


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TINDAKAN CORET-CORET TEMBOK MERUSAK PEMANDANGAN KOTA

DAMPAK BALIHO UNTUK KENYAMANAN UMUM

Baliho Prabowo Mendukung Gerakan Bersama Indonesia Maju