Terjadinya Pencopetan di Depan Toko Kecil Sekitaran Royal Plaza Surabaya

 Pada Senin 21 Agustus 2023 Jawa Timur, terjadi pencopetan di depan toko kecil sekitaran Royal Plaza Surabaya. Ada seorang gadis yang sedang janjian dengan temannya yang akan bertemu di cafe dekat Royal Plaza yang mau megerjakan tugas Bersama. Lalu temannya mengabari sesampainya di Royal dan temannya memberikan foto tempat dia menunggu,posisi gadis ini ada di loby utama. Mereka masih mencari satu sama lain dengan lewat chating whatsApp. Tidak lama kemudia gadis itu hilang kabar, dan ternyata handphone-nya di curi.

Berikut ini wawancara saya dengan narasumber tersebut :

pewawancara :maaf sebelumnya kak, saya Nizaria dari Prodi Ilmu Komunikasi memiliki tujuan ingin berwawancara dengan kakak tentang kronologi pencopetan yang telah kakak alami?

Narasumber : Iya, silahkan kak

Pewawancara : Sebelumnya apakah boleh memperkenalkan nama kakak terlebih dahulu!

Narasumber : Nama ku Fitri Utami bisa di panggil Uut.

Pewawancara : Baik kak, kalua boleh tau waktu dan kronologi pencurian tersebut bagaimana?

Narasumber : Jadi sekitaran jam 16.00 WIB, saya memiliki janji dengan teman saya di cafe dekat Royal Plaza. Lalu ada bapak-bapak yang mendekat dan mengaku menjadi om-nya teman saya, saya pun percaya begitu saja. Bapak-bapak tersebut menawarkan tumpangan yang akan membawa saya bertemu ke teman saya, tapi bapak ini malah berhenti di sebuah toko kecil yang ada di sekitar Royal dan meminjam handphone saya untuk menelelfon teman saya dan saya juga di suruh bapak itu untuk membeli air mineral, bodohnya handphone saya tidak saya ambil dahulu malah langsung saya tinggal begitu saja.

Pewawancara : Dan apa saja yang berhasil diambil oleh pencuri itu kak?

Narasumber : Handphone saja kak

Pewawancara : Lalu apa yang kakak lakukan setelah sadar handphone kakak dicuri?

Narasumber : Saya menunggu 30 menit dan orang itu tidak kunjung kembali, lalu saya bertemu dengan teman kosan saya lalu pulang ke kosan untuk mencoba melacak lokasi handphone saya yang hilang tersebut. Dan sampai sekarang pun tidak ditemukan.

Pewawancara : Baik kak, terimakasih untuk waktu dan penjelasan yang sudah kakak berikan.

Narasumber : Iya, sama-sama kak.


Nama : Nizaria Kusumastuti

Nim : 23041184342

Kelas : 2023H



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TINDAKAN CORET-CORET TEMBOK MERUSAK PEMANDANGAN KOTA

DAMPAK BALIHO UNTUK KENYAMANAN UMUM

Baliho Prabowo Mendukung Gerakan Bersama Indonesia Maju