Jalan Raya RA Kartini Di Gresik Kembali Menjadi Ajang Balap Liar Kelompok Remaja Dengan Menggunakan Knalpot Brong.

 


Setelah agak lama tidak ada razia malam oleh kapolres gresik, jalan R.A Kartini kembali dijadikan ajang balapan liar oleh berberapa pemuda asal gresik, jln R.A Kartini kecamatan kebomas, gresik dulu memang kerap dijadikan sebagai lintasan balap liar, tapi setelah sering nya ada laporan dari warga sekitar, kapolres gresik secara sigap menggadakan patroli malam.

Tapi baru – baru ini jln R.A Kartini kembali dijadikan ajang balap liar lagi, “karena memang belakangan ini kapolres gresik sendiri jarang terlihat berpatroli di daerah sini “ujar, Setiawan (32)”

Puluhan remaja itu menggunakan sepeda motor tidak sesuai standart, ditambah lagi menggunakan knalpot brong yang membuat bising sepanjang jalan, dan juga tidak memakai helm dengan percaya diri menggelar balap liar di jalan R. A Kartini, “biasanya balapan dimulai dari pukul 1 – 3 malam” ujar, Setiawan (32).

Biasanya jenis motor yang dipakai pemuda mulai dari bebek hingga matic paling sering dilihat di pinggir jalan R.A Kartini. Salah seorang penggendara yang mau lewat biasanya menilih menunggu di belakang para peserta balap tersebut “takut diserempet, karena balapan tidak pakai helm, daripada nyerempet mobil saya” ujar (warga yang menunggu) harapan warga sekitar adalah semoga masalah balapan liar di jl R. A Kartini ini bisa diatasi dengan secepatnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TINDAKAN CORET-CORET TEMBOK MERUSAK PEMANDANGAN KOTA

DAMPAK BALIHO UNTUK KENYAMANAN UMUM

Baliho Prabowo Mendukung Gerakan Bersama Indonesia Maju