MIRIS, RATUSAN LINTAS JALAN DI JOMBANG TIDAK SEGERA DIBENAHI PIHAK PEMERINTAH



 Jombang (20/10/2023) – Jombang, salah satu kabupaten dengan padatnya penduduk. mayoritas penduduk disana berprofesi sebagai petani, sehingga banyak lalu lintas yang kita lewati adalah sebagian besar dari wilayah pertanian warga. Ruas jalan merupakan suatu hal penting sebagai fasilitas umum warga untuk melakukan suatu perjalanan. Namun, diketahui bahwa kini di Jombang terdapat ratuan ruas jalan dimana mengalami kerusakan. Salah satunya adalah Desa Catakgayam Kecamatan Mojowarno Jombang.

 Kerusakan yang semakin meningkat menjadi sorotan warga, hal tersebut menjadi keluhan warga terhadap pemerintah setempat. Namun, yang terjadi adalah tidak adanya ketidak lanjutan tindakan dari pihak pemerintah terhadap fasilitas umum tersebut.

 “ Ya gimana ini jalan udah dari lama, tapi ya ternyata ngga ada tindak lanjut dari pemerintah, padahal jalan kaya gini harusanya diperbaiki soalnya mengganggu kalo semisal orang-orang lewat sini, “ papar Diroh (40), salah satu warga yang sering melewati jalan setempat yang mengalami kerusakan parah.

 Kerusakan parah tersebut telah bertahun-tahun lamanya dibiarkan. Pemicu kerusakan jalan di Kabupaten ini disebabkan bermacam-macam, mulai dari seringnya dilalui oleh kendaraan dengan muatan yang berat, perubahan musim yang cukup tinggi disetiap musimnya, air dari musim hujan yang mengenai hujan.

 Dengan dibiarkannya kerusakan fasilitas umum ini mempengaruhi berjalannya suatu aktivitas para warga Desa Kemlaten sehingga diharapkan kepada pihak pemerintah memberikan perhatiannya dan menindak lanjuti hal tersebut.

Nama : Keyne Syifaul Izzah

Kelas : 2023 H

NIM : 23041184349


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TINDAKAN CORET-CORET TEMBOK MERUSAK PEMANDANGAN KOTA

DAMPAK BALIHO UNTUK KENYAMANAN UMUM

Baliho Prabowo Mendukung Gerakan Bersama Indonesia Maju