NASI GORENG Pak ABU : Nasi Goreng Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima

 


Surabaya, 3 Oktober Sore hari – Nasi goreng adalah makanan favorit kita sebagai warga Indonesia karena citarasanya yang sedap, makanan yang satu ini paling cocok dinikmati ketika malam hari sambil mengerjakan tugas agar perut tidak berdansa. Nah, kali ini saya telah mendatangi sebuah gerai nasi goreng yang dekat dengan kampus saya, yaitu Nasi goreng Pak Abu, lokasinya sangat dekat dengan Unesa. Lebih trpatnya terletak di depan gerbang IT Telkom di sebelah Indomaret, jl ketintang

Di gerai ini tidak hanya menjual Nasi Goreng saja lhoo, ada juga berbagai menu masakan yang ditawarkan oleh Nasi Goreng Pak Abu ini. Ada Nasi goreng, Bihun goreng, Fuyunghai, Capjay, Mie Goreng, dll. Sangat banyak sekali pilihannya bukan??, bukan hanya banyak menu saja tetapi harga makanan di gerai ini bersahabat banget dengan dompet anak kos, dan untuk harganya sendiri bisa anda cek sendiri ketika memesan makanan disana.

Gerai ini dinamai dengan nama pemiliknya yaitu Nasi Goreng Pak Abu, Beliau merintis usaha ini sejak tahun 1997 dikarenakan bisnis ini dapat memenuhi kebutuhan Pak Abu yaitu dengan berjualan nasi goreng “Saya mulai jualan Nasi Goreng ini ituu kalau tidak salah, sejak tahun 97 an mas, dan alasan saya berjualan nasi goreng ialah karena dengan berjualan nasi goreng ini saya dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga saya mas,” Ujar Pak Abu.

Dikarenakan harganya yang terjangkau pasti banyak orang yang berkunjung untk membeli makanan yang dijual oleh Pak Abu, yang pasti kebanyakan yang beli adalah para mahasiswa dan ibu-ibu. Jangan salah walaupun harganya terjangkau untuk kaum anak kos, namun pendapatan beliau sangatlah lumayan. “Biasanya yang datang kemari itu anak-anak kosan mas, Kalau Pendapatan yang saya dapat biasanya dengan hanya menjual nasi goreng saya bisa mendapatkan untung 50% dari modalnya,” Ujar Pak Abu.

Berikut adalah beberapa testimoni pembeli dari gerai Nasi Goreng Pak Abu, “Halo, Namaku Nurul, saya bianya membeli makanan di sini untuk makan malam, kerna nasi goreng disini enak sekali,” ujar seorang pembeli. “Namaku Herman, Menurut saya Nasi Goreng disini sangat enak, oleah karena itu saya sampai berlangganan disini, selain enak harganya juga terjangkau sekali,” Jawab seorang pembeli.

Nama / NIM = Nanda Attaya Satrio / 23041184362


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TINDAKAN CORET-CORET TEMBOK MERUSAK PEMANDANGAN KOTA

DAMPAK BALIHO UNTUK KENYAMANAN UMUM

Baliho Prabowo Mendukung Gerakan Bersama Indonesia Maju